Elektabilitas Jokowi-JK Masih Tinggi Meski Diserang Propaganda Hitam

jkwi 6TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Tim Pemenangan Jokowi-JK menilai Survei Indo Barometer bisa menjadi pertanda Tuhan buat kemenangan pasangan nomor urut dua dalam Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 9 Juli mendatang.

“Meski survei ini tren bukan hasil akhir. Tapi bisa juga dianggap sebagai pertanda dari Yang Maha Kuasa,” ungkap Poempida Hidayatulloh kepada Tribunnews.com di Kantor Media Center JKW4P, Menteng, Jakarta, Minggu (29/6/2014).

Menurutnya, walau Jokowi-JK harus menghadapi berbagai propaganda hitam luar biasa masif, terus-menerus dan terstruktur, posisi elektabilitas Jokowi JK masih teratas mengalahkan Prabowo-Hatta.

“Kalau memang takdir Tuhan, Indonesia akan diberikan pemimpin-pemimpun yang baik dan amanah dalam sosok Jokowi JK,” sambung Poempida.

Tim Pemenangan Jokowi-JK lainnya, Zuhairi Misrawi melihat Ramadan jadi momentum tepat pemilih menetukan pemimpin jujur, sederhana dan merakyat. “Bulan Ramadan akan menyucikan setiap orang agar tak mudah termakan kampanye hitam dan fitnah,” ujarnya.

Kubu Jokowi-JK optimistis Ramadan akan menjadi momentum yang tepat dukungan publik makin mengalir kepada pasangan Jokowi-JK.  Apalagi, fakta dan pergerakan di akar rumput, banyak mendukung pasangan Jokowi-JK. “Mudah-mudahan terus bertahan sampai 9 Juli nanti,” jelasnya.

Iklan

Tentang agungpramudyanto

Penulis sosial, seni, budaya
Pos ini dipublikasikan di berita, politik dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s