Earth To Echo & Cooties

Life begins at 30...

Minggu ini gua sempet nonton 2 film bioskop yang sama-sama bercerita tentang anak-anak tapi genre nya sangat bertolak belakang… 😀

Earth To Echo

earth to echo

Hari Kamis kemaren karena cuma kerja setengah hari, jadi pulang kantor gua nge-date berdua ama Andrew buat nonton Earth To Echo. Emma gak diajak karena walaupun rating nya PG, tapi keliatannya jalan ceritanya lebih cocok buat anak-anak gede dah…

IMG_20140703_133139<coba ya itu anak yang duduk di belakang kita, masa ikutan senyum ke kamera sih :P>

The Story

Alex (Teo Halm), Tuck (Astro), dan Munch (Reese Hartwig) adalah 3 sahabat yang tinggal di sebuah kota kecil di Nevada dimana rumah-rumah mereka mau digusur untuk pembangunan freeway. Karena itu, keluarga Alex dan Munch bakal pindah keluar kota. Beberapa hari sebelum mereka pada pindah, HP nya Alex tiba-tiba gak bisa dipake dan layarnya ngeluarin gambar-gambar yang aneh yang ternyata adalah peta!

Nah di hari terakhir sebelum mereka bakal…

Lihat pos aslinya 1.170 kata lagi

Iklan

Tentang agungpramudyanto

Penulis sosial, seni, budaya
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s