Nia Dinata: Aneh Jika Rakyat Indonesia Tidak Dukung Jokowi-JK

konser salam2 jari 1TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sutradara film Tanah Air, Nia Dinata mendukung penuh Jokowi sebagai presiden Indonesia.

Melihat rekam jejak pengalaman Jokowi beserta pasangannya Jusuf Kalla (JK), Nia yakin bahwa keduanya adalah pasangan yang tepat untuk membawa Indonesia ke masa depan yang lebih cerah.

Sutradara film “Arisan” ini tidak habis pikir bila ternyata banyak masyarakat Indonesia yang tidak mendukung pasangan ini.

“Adalah keanehan dan kebodohan yang luar biasa jika masyarakat Indonesia tidak memilih nomor dua,” katanya usai diskusi media bersama Gerakan Lawan Pilpres Curang, Senin (7/7/2014).

Ia yakin jika pasangan nomor satu yang terpilih, bangsa Indonesia akan mundur ke belakang. “Reformasi kita akan sia-sia,” ujar Nia yang mengaku golput di pemilihan presiden sebelumnya.

Baginya, bukanlah masalah besar bila Jokowi meninggalkan tanggung jawabnya sebagai gubernur untuk mencalonkan diri sebagai presiden.

“Saya sama sekali tidak kecewa saat dia mencalonkan diri jadi presiden. Itu artinya, dia bisa menularkan segala kebaikan yang dilakukan saat menjadi guberner dalam cakupan yang lebih luas. Lain cerita kalau dia mau jadi gubernur Medan. Ya itu namanya dia menghianati,” katanya.

Iklan

Tentang agungpramudyanto

Penulis sosial, seni, budaya
Pos ini dipublikasikan di berita, politik dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s