Heryawan: Presiden Terpilih Sudah Tertulis di “Lauhul Mahfudz”

aher 1BANDUNG, KOMPAS.com — Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan bersama istrinya, Netty Prasetyani Heryawan, dan ketiga anaknya mencoblos di TPS 01, Kelurahan Babakan Ciamis, Kecamatan Sumur Bandung, Jawa Barat, Rabu (9/7/2014).

Heryawan dan keluarganya kompak mengenakan kemeja putih. Heryawan yang juga sebagai Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Jawa Barat dan istrinya memperlihatkan wajah cerah saat datang ke TPS. Pria yang akrab disapa Aher ini mengaku tidak akan tegang melihat penghitungan suara hasil Pilpres nanti.

“Enggak tegang, biasa aja, apanya yang harus ditegangkan, sesuatu bakal terjadi dan pasti akan terjadi,” kata Heryawan kepada wartawan seusai mencoblos di TPS 01, RW 01, Kelurahan Babakan Ciamis, Kecamatan Sumur Bandung, Bandung, Jawa Barat, Rabu (9/7/2014).

“Sesuatu bakal terjadi dan pasti akan terjadi,” tambah istrinya yang mendampingi Heryawan ketika diwawancara wartawan.

Netty mengatakan, presiden Indonesia yang terpilih, sudah diketahui Tuhan. “Siapa nanti presidennya itu sudah tertulis di Lauhul Mahfudz,” kata Netty.

Hal yang sama juga diungkapkan Heryawan. “Ya, siapa itu presidennya sudah tertulis di Lauhul Mahfudz, cuma karena tertulisnya gaib bagi semua pihak, jadi tidak terlihat,” katanya.

Heryawan mengatakan, setidaknya untuk memenangi pemilu ini, tim pendukungnya sudah bekerja keras. Kini, hasilnya diserahkan kepada Allah Swt.

“Menjemput takdir sudah kita lakukan dengan maksimal,” ujarnya. “Jemput takdir dengan ikhtiar maksimal,” tambah Netty.

Kendati demikian, Aher dan Netty menyatakan optimistis pemilu presiden ini akan berlangsung baik dan lancar. Mereka juga optimistis Prabowo-Hatta akan memenangi pertarungan ini. “Tentu kita tetap optimis,” kata Heryawan yang diamini Hetty.

Iklan

Tentang agungpramudyanto

Penulis sosial, seni, budaya
Pos ini dipublikasikan di berita, politik dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s