Aktor Robin Williams Ditemukan Tewas

roby wiliamTEMPO.CO, Los Angeles – Robin Williams, aktor yang terkenal lewat film Mrs Doubtfire, ditemukan tewas di rumahnya di California pada Senin pagi waktu setempat, 11 Agustus 2014. »Robin Williams meninggal dunia pagi ini. Dia sudah berjuang melawan depresi berat,” kata juru bicaranya. »Ini tragis dan tiba-tiba.”

Dalam penyelidikan polisi, Williams, 63 tahun, diduga mengalami gagal jantung setelah mencoba bunuh diri, yang menyebabkan sesak napas dan kondisi tubuhnya kekurangan oksigen (asphyxiation). Robin Williams pergi meninggalkan tiga anak.

Istri Williams, Susan Schneider, menyatakan kesedihannya. “Pagi ini, saya kehilangan suami dan teman baik saya, sementara dunia kehilangan artis dan manusia yang benar-benar baik dan paling dicintai,” ujarnya.

»Saya benar-benar patah hati. Atas nama keluarga Robin, kami meminta privasi pada masa-masa sulit ini. Dia selalu mengingatkan kami tidak akan memfokuskan kematiannya, tapi mengingat momen kegembiraan dan tawa yang sudah dia berikan jutaan kali kepada kita semua,” dia menambahkan.

Williams meraih Academy Award atau Piala Oscar untuk aktor pendukung terbaik dalam filmnya yang berjudul Good Will Hunting pada 1997. Ia juga tiga kali masuk nominasi Oscar untuk penghargaan aktor terbaik. Williams memulai aktingnya dalam film Popeye tahun 1980. Baru-baru ini ia juga berperan dalam serial televisi The Crazy Ones.

Iklan

Tentang agungpramudyanto

Penulis sosial, seni, budaya
Pos ini dipublikasikan di berita dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s